FastFust Template Blogger Responsive Fast Loading

FastFust Template Blogger Responsive
Kemaren saya udah share template FixedRespon yang tampilannya keren elegan, memakai efek - efek javascript dan efek hover, seluruh ruang saya manfaatkan.
jadi agak terlihat ramai, cocok untuk blog yang sudah punya artikel banyak.

Nah pada kesempatan kali ini saya share template yang beda tipenya dari yang kemaren.
Nama template ini adalah FastFust kalian pasti sudah mengira template ini pasti loadingnya cepet, karena namanya memakai kata fast?? Yapps betul sekali, saya memang mengutamakan kecepatan loading pada template kali ini.

Tak hanya cepat, tentunya sudah saya include microdata schema.org , atau dalam bahasa webmasternya 'Rich Snippet'.
Tampilan sangat simple, background putih font hitam, cocok untuk blog tutorial yang tipe pengunjungnya adalah pembaca.

Maaf kalo saya ngasih nama template saya dengan kata - kata aneh hehe, saya gak terlalu berbakat dalam memilih nama yang bagus, seperti template -template lain diluar sana yang mempunyai nama - nama yang bagus.

Ada template yang kata belakangnya 'Mag' , templatenya sakit mag kaliyah, ada yang kata depannya pake 'Evo' Kaya pesawat alien hehe.

Sebenernya saya juga mau kasih nama seperti itu, tapi menurut saya itu nama - nama sudah mainstream, dan saya tipe orang yang gak suka yang mainstream (pasaran) saya sukanya yang baru - baru dan jarang dilakukan orang lain.

Bagi yang suka template simple, silahkan dipasang. siap - siap visitor naik.
Setiap tag 'img' saya sudah kasih alt dan title, untuk tag anchor juga saya sudah kasih title semua.
jadi kalian gak perlu repot - repot kasih alt dan title , coba kalian chek sendiri htmlnya kalo gak percaya.

Karena dulu saya pernah pakai template ini, dan dulu pun saya membuatnya dengan sangat hati -hati, karena buat sendiri.
Nah berhubung sekarang udah punya template baru lagi, jadi saya putuskan untuk di publish aja ke temen - temen, siapa tau ada yang suka.

Untuk template ini saya gratiskan, an untuk yang pinter desain boleh di edit , boleh dia apa - apain, terserah lah, yang penting link credit gak di hapus aja.

Oke, berikut daftar fitur template FastFust

FastFust
Features Avaible
Google Testing tool True Cek
Mobile Friendly True Cek
Responsive True Cek
Fast Loading 95%Cek
Seo Friendly True
Microdata schema.org True
Auto Read More with Thumbnail True
Breadcrumbs True
Related Post with thumbnail True
Social Share button True
Search Box True
Custom Pagination False
Dropdown True (Select)
Premium Free

Bila ada yang kesusahan, atau ada yang kurang mengerti, silahkan berkomentar.
Jika ada yang mau berteman , juga bisa email atau add facebook saya.
Terimakasih.

3 komentar:

Maaf, fitur koment hanya untuk pengguna akun goggle saja.
Dikarenakan untuk meminimalisir komentar spam.