Elegantis Template Blogger Responsive

Elegantis Template Blogger Responsive

Elegantis Template Blogger Responsive Seo Friendly Include Microdata


Seperti namanya, template ini mempunyai desain elegant , perpaduan background dan border yang gimana gitu, membuat saya ingin berkata WOW.

Gini yah, untuk yang pernah memakai template saya, tolong kasih masukan dan saran agar saya bisa memperbaiki apa yang kurang apa yang perlu ditambah.

Saya pernah liat blog seseorang , dan blog itu memakai template saya, eh beberapa hari kemudian saya lihat sudah diganti what you problem ??.

Saya sangat menerima saran dan masukan , agar saya bisa menyempurnakan template - template saya.
Saya sih gak berharap banget kalian pilih template dari saya, yah saya hanya share , kalo untuk pilihan kan itu anda - anda yang memilih.

Ini kok Admin kalo share template , curhat dulu yah

Iyah hehe , memang saya begini orangnya, kalo share template mau bikin kata - katanya susah.
Kalo bikin artikel tutorial malah kadang bisa aja nyari kata - katanya, tapi kok kalo template bingung yah, ya udah deh saya kasih curhatan aja.

Nah, Kenapa saya nulis hal - hal yang tidak perlu kaya gini, tidak relevan sama sekali dengan yang saya targetkan di judul.
Ya begitulah, hehe ... gini yah saya lagi dalam masa pendaftaran adsense jadi saya harus mempunyai artikel dengan kata - kata yang banyak.

Ketika saya tidak diterima, saya mendapatkan notice: Konten belum memadai.
Udah itu aja, untuk yang lain sudah bagus, dan ada temen yang bilang katanya kurang banyak tulisannya.
Nahhh .. itu alasan saya bikin tulisan panjang lebar gak jelas gini wkwk.

Temen saya itu namanya mayuf, kasih backlink lah biar tambah jos dianya wkwk .. nih blognya: Mayuf.info

Saya dan mayuf itu memiliki kemampuan di bidang yang berbeda, untuk mas mayuf sendiri dia udah hebat dalam hal ngeblog.
Dan saya hanya hebat dalam desain website, karena saya sangat hobi coding.

Dia lah yang kadang kasih solusi dan masukan buat saya kedepannya.
Makasih yah mas mayuf.

Oke curhatannya saya lanjut di artikel berikutnya.
Langsung saja kita lihat keunggulan template Elegantis ini.

Elegantis
Features Avaible
Google Testing tool True Cek
Mobile Friendly True Cek
Responsive True Cek
Fast Loading 93% Cek
Seo Friendly True
Microdata schema.org True
Auto Read More with Thumbnail True
Breadcrumbs True
Related Post with thumbnail True
Social Share button True
Search Box True
Custom Pagination True
Dropdown True (Select)
Anti spam True
Auto Meta Tag True
Premium Free

Untuk Kevalidan rich snippet (microdata schema.org) saya sangat menjunjung tinggi kode - kode yang berhubungan dengan itu, karena saya ingin mempunyai karya yang bagus dan tentunya hebat dalam hal seo.

Jangan lupa share ke temen - temen kalian.
Sekali Share sangat membantu saya.
Terimakasih.

3 komentar:

Maaf, fitur koment hanya untuk pengguna akun goggle saja.
Dikarenakan untuk meminimalisir komentar spam.