Gondang Green Template Blogger Responsive Include Microdata

, ,



Gondang template blogger Sudah diganti ke version 2


Salam blogger.
Disini saya akan share Template Blogger Gratis dan tentunya responsif.
Kebetulan template saya yang buat sendiri, dan template perdana yang saya buat, untuk para blogger indonesia.

Ngomong ngomong masalah template kita bahas template yuk....
Memilih template untuk blog itu tidak bisa sembarangan sobat, karena template yang kurang tepat bisa berpengaruh pada kesuksesan blog kamu.

Suatu web atau blog harus mempunyai template yang SEO friendly, yaitu template yang disukai mesin pencari seperti Google.

Kamu harus benar-benar teliti dalam memilih template, harus paham template seperti apa yang bisa mendatangkan pengunjung yang banyak dan mana yang menggunakan tag html dengan urutan yang tepat, seperti tag h1 dan setelah itu h2 dan tag untuk seo juga harus ada di template yang sobat pilih, semisal title dan alt pada images ( gambar ).
Bila sobat ingin template seperti yang disebutkan diatas, boleh coba template saya. dan chek markupnya. silahkan.

Kelebihan template gondang green simple responsive microdata

Apa aja kelebihan template ini??. berikut adalah beberapa kelebihannya:

1. Gratis pastinya !!.
2. Responsive.
3. SEO Friendly.
3. Sederhana Simple.
4. Dilengkapi Meta tag otomatis dan meta tag facebook open graph.
5. Sudah dilengkapi breadcrumb.
6. Menggunakan HTML5.
7. Menggunakan Microdata Schema.org.
8. Menu navigasi otomatis kategori.
9. Loading cepat.
10. Mudah digunakan (langsung plugin).
11. Auto readmore.
12. Sosial share.
13. Blog pager dengan judul.
14. menggunakan icon Font awesome.

Gondang V2
Features Avaible
Google Testing tool True Cek
Mobile Friendly True Cek
Responsive True Cek
Seo Friendly True
Microdata schema.org True
Auto Read More with Thumbnail True
Breadcrumbs True
Related Post with thumbnail True
Social Share button True
Search Box True
Custom Pagination True
Dropdown True
Premium Free

Download Version 1


Syarat dan Ketentuan

1. Tidak untuk dijual.
Saya tidak menjual template ini. jadi untuk pihak2 yang dengan sengaja menjualnya. saya akan sangat melarang.

2. Dilarang membuang link credit
Mohon kerja samanya yah. karena saya membuatnya dengan keringat. jadi hargai pembuat template.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share.
untuk kedepannya saya akan selalu update untuk memperbaiki bug. dan akan lebih keren lagi.

bila ada kesalahan atau semacamnya. hubungi saya di halaman Kontak atau bisa juga di komentar.
dan tunggu kehadiran template yang lebih keren dan lebih baru.
terimakasih.

7 komentar:

  1. Wah bagus templatenya gan, izin download and pasang di blog saya

    BalasHapus
  2. Makasih. Maaf telat bales mas mayuf. Sibuk soalnya. Hehe

    BalasHapus
  3. haloo gan, boleh minta css seperti wap ini laguapik.nextwapblog.com mksih sebelumnya

    BalasHapus
  4. Boleh. Senang bisa membantu kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim lewat email ya gan ini email saya xmidfx@gmail.com terima kasih :)

      Hapus
  5. halo selamat pagi tadi baca ulang reviewnya di blog mayuf
    saya mau coba download ya
    terima kasih

    BalasHapus

Maaf, fitur koment hanya untuk pengguna akun goggle saja.
Dikarenakan untuk meminimalisir komentar spam.