Template blogger flatorius simple responsive

,

Template blogger flatorius simple responsive
Template blogger flatorius simple responsive.


Salam blogger.
oke saya dsini akan share template lagi, namanya Flatorius.

Template responsive dan sangat simple, kalo kemaren saya share template Hitam Flat.

Dan langsung saya buat lagi buat kalian yang gak terlalu suka gelap2an , emang apaan sih?? hehe

Ini template warna agak terang dan enak buat dipandang mata soalnya warnanya biru flat, kaya biru2 langit gitu.

Oke kita lanjut bahas tentang templatenya.

Tampilan Versi Mobile (tampilan di hape)

Template blogger flatorius simple responsive

Kelebihan template Flatorius simple responsive

Berikut adalah beberapa kelebihannya:

1. Gratis pastinya !!.
2. Responsive.
3. SEO Friendly.
3. Sederhana Simple.
4. Dilengkapi Meta tag otomatis dan meta tag facebook open graph.
5. Loading cepat.
6. Mudah digunakan (langsung plugin).
7. Auto readmore.
8. Sosial share.
9. Open graph facebook.
10. Related post.

Sedikit penjelasan untuk template ini
template keren simple, responsive, warna terang, pake dropdown efek slidetoggle, thumbnail bulat, rata2 border pake border radius lengkung.

Baca Juga:


Template blogger hitam flat simple responsive

Template blogger gratis gondang green responsive dan sudah terpasang microdata


Untuk cara pemasangan sudah di dalam file zip. ikuti langkahnya saja.

Bagi yang penasaran, silahkan live preview atau langsung download saja:


Demo Download


Inget yah jangan hilangin link credit, hargai pembuat, kasian saya lah.
udah cape2 bkin template buat kalian kan gratis inih ya kan.

Makasih udah nyimak.
kalau masih ada yang kurang jelas hubungi saya atau bisa di komentar.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. salam blogger dan trimakasih.

7 komentar:

  1. Aku coba nih mudah-mudahan bagus buat web olshopku..makasih infonya

    BalasHapus
  2. template yang ringan dan dapat skor hijAU DARI y low score GT metrix hebat dah min

    BalasHapus

  3. makasih infonya ka
    sangat bermanfaat buat saya
    semoga semakin berkah ya

    ow ya jangan lupa mampir di www.sahyaherbal.com

    BalasHapus

Maaf, fitur koment hanya untuk pengguna akun goggle saja.
Dikarenakan untuk meminimalisir komentar spam.