Anda mempunyai blog? Tapi tampilannya kurang menarik, tidak responsive. gonta ganti template gratisan, tapi masih kurang sreg.

Kami Akan Membantu Anda, dengan jasa yang kami tawatarkan


1. Jasa Pembuatan template Blogger.
2. Jasa Custom Template Blogger.
3. Jasa Pembuatan blog (Terima beres).

Lihat Penjelasan Lengkap

Menurut saya Template simple, fast loading dan tentunya seo friendly itu susah membuatnya. Ketimbang membuat template yang banyak efek dan...

Kemaren saya udah share template FixedRespon yang tampilannya keren elegan, memakai efek - efek javascript dan efek hover, seluruh ruang s...

Sudah Lama saya gak bikin template lagi, karena sedang fokus sama blog yang satunya lagi yaitu Spotliteanime . Sebenernya bukan hanya itu ...

Cara membuat javascript random image. Random image itu kalo dalam bahasa tegalnya gambar acak. CATET !!! Apa fungsi javascript random imag...

Cara mengatasi image yang terlalu lebar agar otomatis menyesuaikan layar. Kadang Kadang kita mengunjungi suatu blog yang tampilan gambarnya...

Template blogger flatorius simple responsive. Salam blogger. oke saya dsini akan share template lagi, namanya Flatorius. Template res...

Template blogger hitam flat simple responsive Salam blogger, jangan bosen yah ktemu sama tulisan saya, karena disini admin cuma saya jad...

Cara edit template blogger agar valid microdata schema.org Oke ketemu lagi dengan saya admin VeriAsha Lama gak post, karena disibukan bikin...